Menu
Menghadirkan berita aktual, tips seputar kesehatan, kecantikan, fashion, hingga hubungan percintaan

Inilah Aneka Tanaman Hias yang Lagi Hits dan Murah

  • Bagikan
aneka Tanaman hias yang hits dan murah

Tanaman hias yang hits dan murah – Siapa bilang mengoleksi tanaman hias itu mahal, Meski harga beberapa jenis tanaman hias mahal, ternyata masih banyak tanaman yang bagus dan murah. di rumah atau di kantor. Sekali lagi, dengan pengakuan ‘gaya hidup hijau’ saat ini, berkebun telah menjadi tradisi.

Jika Anda baru mulai mengoleksi dan merawat tanaman hias yang hits dan murah bingung ingin membeli tanaman apa, maka sebaiknya Anda membeli tanaman hias murah yang sedang populer dan kini digemari. Sama seperti tren fashion, tanaman juga memiliki tren yang berubah setiap tahunnya.

Tanaman hias yang hits dan murah

Ngomong – ngomong, gaya tanaman hias tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Namun, banyak tanaman yang saat ini tidak terlalu aktif, dan sekarang banyak yang mencarinya. Ada beberapa jenis tanaman hias mahal yang bisa menghiasi rumah Anda untuk pemula.

Ada beberapa pilihan tanaman hias yang hits di tahun ini, harganya terjangkau, mudah ditemukan, dan tentunya mudah perawatannya. Rumah Anda mungkin terlihat bagus, tetapi tidak membutuhkan banyak waktu dan uang untuk merawatnya.

Aneka Tanaman Hias yang Hits dan Murah

Karena tren baru – baru ini untuk mendekorasi ruangan dan pohon, beberapa tanaman hias yang hits dan murah mulai populer. Popularitas tanaman hias dan murah membuat harganya naik karena permintaan pasar. Ada beberapa pilihan tanaman hias yang hits di tahun ini, harganya terjangkau, mudah ditemukan, dan tentunya mudah perawatannya. Rumah Anda mungkin terlihat bagus, tetapi tidak membutuhkan banyak waktu dan uang untuk merawatnya.

Berikut Beberapa Jenis Tanaman Hias yang Hits dan Murah

Kebanyakan dari kita masih terus belajar dan bekerja di rumah. Dan dengan waktu ekstra yang akan kita habiskan di rumah, penting untuk memastikan bahwa rumah selalu dalam lingkungan yang stabil dan menyenangkan. Salah satunya melalui tanaman hias yang hits dan murah.

Ya, selain furniturnya yang unik dan tata ruang yang licin, tanaman hias juga bisa menjadi bagian tambahan untuk menciptakan suasana rumah baru. Selain itu, selama epidemi Anda dapat menemukan waktu untuk bersantai di antara pekerjaan dan merawat pohon penghias rumah, diantaranya :

1. Aglaonema

Di Indonesia, julukan Aglaonema adalah Sri rejeki. Ini berarti makna yang baik dan pemilik pembawa. Aglaonema juga dikenal sebagai Chinese evergreen. Tanaman ini sangat cantik sehingga bisa melengkapi dekorasi rumah Anda.

Aglaonema ditemukan dalam beberapa warna termasuk merah, hijau hingga abu – abu dan putih hingga perak. Merawatnya tidak sulit, sehingga tanaman ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang baru memulai bertani. Di situs belanja online, Aglaonema menjual dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah, tergantung jenis dan kelangkaannya.

2. Sansevieria

Sansevieria, atau lidah mertua, juga merupakan salah satu tanaman yang paling mudah dirawat. Lidah mertua memiliki banyak ragam. Dengan pilihan beberapa warna, daun runcing dapat menghiasi ruangan sekaligus memberikan udara segar.

Tanaman ini konon bisa membersihkan udara dan memberikan udara segar jika dibiarkan di dalam ruangan. Di situs jual beli online, tanaman ini dijual dalam pot dan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

3. Monstera

Bentuk daunnya yang unik sangat cocok dengan dekorasi apa pun. Di Indonesia, tanaman ini juga dikenal sebagai janda bolong. Ada juga berbagai jenis janda bolong. Varietas Monstera Adansonii Variegata merupakan salah satu tanaman langka karena keanekaragaman alamnya.

Tanaman ini memiliki lubang untuk daun hijau dan kuning. Harga Monera Adansonii Variegata di situs retail berkisar antara jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Jadi, untuk tipe yang paling umum tersedia harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

4. Hoya

Pohon – pohon berikut memiliki bentuk yang unik, hoya adalah tanaman dengan daun lilin dan terlihat seperti bunga buatan. Anggur ini juga memiliki bunga yang harum, yang dapat digunakan bersama sebagai aroma alami.

5. Alocasia

Tanaman ini biasanya tumbuh di alam liar. Keindahan Alocasia Audora yang seperti daun membuatnya menjadi favorit para tukang kebun untuk dekorasi interior. Sekilas, Alocasia Odora seperti talas. Karena mereka adalah satu keluarga. Batang daun yang kuat dan bentuk akar luar menambah penampilan tanaman ini. Dalam belanja online, harga alocasia bervariasi dari puluhan ribu euro hingga ratusan ribu euro, tergantung jenisnya.

6. Kaktus kabel yang tampak berwarna -warni

Nama lain dari Opuntia monacantha variegata adalah Rainbow Succulent. Tanaman ini masih satu famili dengan kaktus. Mudah dibersihkan karena tidak perlu sering disiram. Opuntia monacantha variegata terlihat bagus karena memiliki pucuk merah muda di tubuhnya.

Alih – alih membeli Opuntia Monacantha Variegata secara online, harganya berkisar dari ribuan hingga puluhan ribu rupiah.

7. Pemandangan Philodendron Mikans

Ada banyak jenis anggur ini. Mandarin sendiri berwarna hijau dan merupakan campuran warna merah marun. Ini memiliki struktur panjang dan dapat dilampirkan untuk menghias rumah. Philodendron adalah tanaman serbaguna.

Ada jeruk mandarin sendiri, warna daunnya hijau dengan sentuhan merah marun. Tanaman dengan bentuk dan warna yang menarik ini dikenal sebagai tanaman hias dalam ruangan. Harga jual beli dari puluhan ribu sampai ratusan juta rupiah.

8. Cryptanthus Merah

Dengan bentuk seperti bintang dan warna merah cerah inilah yang membuat tanaman hias populer ini begitu digemari. Namun bagi Anda yang ingin melestarikan tanaman ini perlu memastikan bahwa cahaya yang Anda dapatkan akan menjadi yang terbaik. Karena saat ditempatkan di tempat dengan cahaya redup, warna yang dikeluarkan memudar.

9. Calathea Cynthia

Calathea adalah jenis pohon, yang dikenal karena sifatnya yang baik. Ada banyak varietas tanaman Calathea. Namun untuk spesies ini sering disebut dengan mutasi Calathea. Sebab, ada rona hijau dan merah muda pada daunnya.

10. Lipstik Calathea Hitam

Namun saudara dan Calathea Cynthia, jenis Calathea ini bahkan lebih berbeda. Daunnya berwarna hijau tua keunguan, hampir hitam. Juga ada garis merah muda yang mirip dengan garis lipstik.

11. Epiphyllum Chrysocardium

Dikenal sebagai Selenicereus Chrysocardium, tanaman ini termasuk dalam famili kaktus dengan bentuk yang panjang, melengkung, dan mendatar. Tumbuhan ini dapat menghasilkan bunga berwarna putih besar dengan benang sari berwarna keemasan.

Apakah Lidah Buaya Alias Aloe Vera Sering Dianggap sebagai Tanaman Obat?

manfaat lidah buaya untuk kesehatan sangat tinggi. Namun yang jelas, tanaman lidah buaya juga lebih mudah lho ditanam di rumah dan dijadikan tanaman hias. Dia tidak mati dengan mudah bahkan jika dia tidak disiram selama berhari -hari. Untuk pemula sebaiknya mengetahui terlebih dahulu iklim di sekitar rumah sebelum memilih jenis tanaman.

Misalnya, jika curah hujan meningkat di area rumah Anda, maka Anda tidak boleh melindungi tanaman yang cepat busuk jika sering ditempatkan di air. Atau, Anda adalah orang yang sibuk dan tidak bisa sering merawat tanaman. Jadi pilihlah beberapa tanaman dalam campuran.

Itulah ulasan mengenai aneka tanaman hias yang hits dan murah, sekian dan terimakasih.

  • Bagikan