Menu
Menghadirkan berita aktual, tips seputar kesehatan, kecantikan, fashion, hingga hubungan percintaan

8 Cara Agar Payudara Kamu Terlihat Lebih Besar, Cek yuk !

  • Bagikan
payudara terlihat lebih besar

Payudara terlihat lebih besar dambaan setiap wanita. Kebanyakan wanita pasti merasa tidak puas dengan bentuk tubuh mereka, salah satunya payudara. Jika ukuran payudara kecil, pasti banyak orang yang berusaha untuk memperbesarnya. Tak sedikit yang melakukan operasi implan dan ada pula yang mengkonsumsi berbagai obat. Tujuannya hanya satu ingin payudaranya terlihat lebih besar.

Tips agar Payudara Terlihat Lebih Besar

Ketika menghadiri beberapa acara yang memungkinkan kita berjumpa banyak orang. Tak jarang wanita begitu memperhatikan penampilannya. Di dalam perihal ini, payudara kerap menjadi satu diantara bagian yang memperoleh perhatian para wanita.

Pasalnya para wanita ingin tampil cantik, anggun, menarik, bahkan terlihat seksi. Maka dari itu, bagi mereka pemilik payudara mungil atau kecil terkadang merasa minder dan umumnya berusaha untuk membuat payudaranya terlihat lebih besar.

Sebenarnya ada beberapa teknik untuk memperbesar payudara dalam aktivitas sehari-hari, salah satunya dengan memilih pakaian yang tepat.

1. Memilih ukuran bra yang pas

Perlu diingat, kita harus ingat ukuran bra yang tepat untuk payudara kita. Janganlah sampai kamu mengenakan bra yang kebesaran. Selain bisa membuat tidak nyaman, bra tersebut bakal terlihat kopong. Lebih bagus pilihlah bra yang cocok dan sanggup mengangkat payudara Kamu. Dan sebaiknya gunakan bra yang berkawat.

2. Gunakan bra dengan busa tambahan

Jika ingin payudara kamu kelihatan makin besar, gunakan push up bra atau padded bra. Keduanya didesain untuk kamu yang ingin menonjolkan payudara. Perbedaannya push up bra sanggup membuatnya menjadi lebih berdekatan maka akan membentuk belahan, sedangkan padded bra tidak sanggup membuat yang demikian.

3. Memilih gaun dengan potongan krah dekat leher

Pilihlah gaun yang mempunyai potongan kerah berupa kurva, yang terletak dekat dengan leher. tetapi jangan terlalu terbuka. Selain itu pilihlah gaun yang mempunyai potongan pinggang yang menyempit. Ukuran kerah yang tidak terlalu besar atau lebar akan memberikan kesan besar di bagian dada kamu.

4. Memilih atasan yang berkrah tinggi sampai leher

Jika kamu memilih baju atasan, kamu dapat memilih pakaian yang mempunyai kerah tinggi sampai menutupi leher. Kerah tinggi bisa menyamarkan bagian dada yang kecil.

5. Hindari mememakai baju yang ketat

Sebisa mungkin untuk menghindari mengenakan baju ketat yang menempel di tubuh. Pasalnya baju yang ketat akan menunjukkan lekuk badan kamu. Tentu saja hal itu secara tidak langsung akan memperlihatkan ukuran payudara kamu.

6. Memakai bkazer yang eye catching

Bila ingin memakai blazer atau baju wanita, gunakanlah yang eye-catching, baik pada warna atau detilnya. Kamu dapat memilih blazer yang dilengkapi dengankantong pada bagian dada. Ataupun memilih pola yang horizontal. Kedua hal tersebut bakal memberikan kesan lebih gemuk atau berisi di bagian dada kamu. Selain itu kamu bisa memilih motif bunga/gambar yang berukuran besar.

7. Hindari memakai mode v-neck

Rasanya bakal terlihat kece bisa mengenakan kaus atau blouse dengan potongan v-neck. Akan tetapi, jika kamu ingin payudaramu kelihatan besar, maka kamu wajib jauhi mode yang satu ini. Baju mode v-neck cenderung memberi kesan payudara nampak lebih kecil.

8. Memakai baju warna terang

Perlu diketahui bahwa ketika rutinitas menggunakan baju bernuansa hitam atau gelap maka akan memberikan kesan lebih kurus. Maka sebaiknya kamu memakai baju dengan nuansa terang untuk memberikan kesan payudara kamu lebih besar.

Dan itulah 8 cara agar payudara kamu terlihat lebih besar. Mudah mudahan sedikit tips ini bisa bermanfaat untuk sobat cantik sekalian. Terima kasih.

  • Bagikan