Menu
Menghadirkan berita aktual, tips seputar kesehatan, kecantikan, fashion, hingga hubungan percintaan

Konsumsi 10 Jenis Makanan Ini Untuk Memperbesar Payudara

  • Bagikan
konsumsi makanan untuk memperbesar payudara

Konsumsi makanan untuk memperbesar payudaramu. Sebenarnya ukuran payudara seorang wanita di tentukan oleh beberapa faktor, di antaranya gen, berat badan, dan faktor hormonal. Perkembangan atau pertumbuhan payudara dikontrol oleh hormon estrogen, progesteron, dan juga prolaktin. Dalam masalah ini, ada sejumlah makanan yang mempunyai kandungan hormon-hormon itu. Oleh karena itu, sering seringlah konsumsi makanan untuk memperbesar payudara, tentu saja jenis makanan yang memiliki kandungan hormon tersebut. Di mana hormon hormon tersebut dipercaya dapat membantu memperbesar payudara kamu. Payudara besar memang bagi sebagian orang sangat menarik dan memikat.

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, jika konsumsi makanan untuk memperbesar payudara rupanya dapat di upayakan. Makanan dan minuman yang kamu konsumsi ternyata mempunyai pengaruh pada ukuran payudara kamu. Maka dari itu konsumsi makanan tertentu yang bisa membantu memperbesar ukuran payudara.

10 Makanan sehari hari untuk payudara

Tentu saja hal ini bagai angin surga bagi mereka yang mengimpikan memiliki payudara besar secara alami tanpa operasi. Mungkin cara ini cara yang mudah, murah dan jauh dari efek samping yang membahayakan jiwa. Selainnya mudah didapatkan, kandungan dalam makanan dan minuman ini bisa mempengaruhi hormon yang bisa memperbesar payudara kamu lho. Nah inilah 10 makanan sehari hari untuk payudara.

Konsumsi Makanan Ini untuk Memperbesar Payudara

Apabila kamu tertarik ingin mencoba, di bawah ini beberapa makanan yang dapat kamu konsumsi untuk memperbesar payudara kamu.

1. Kedelai dan produk kedelai

Biji kedelai dan beberapa produk kedelai, seperti tahu dan tempe, memiliki kandungan senyawa isoflavon, yakni senyawa serupa estrogen yang terdapat dalam tumbuhan. National Institutes of Health (NIH) mengakui pemanfaatan kedelai sebagai sarana untuk mempembesar ukuran payudara secara alami.

2. Konsumsi makanan produk susu untuk memperbesar payudara

Seluruh produk susu memiliki kandungan hormon reproduksi yang identik dengan yang dijumpai pada tubuh manusia. Susu sapi memiliki kandungan estrogen alami, progesteron dan prolaktin, yang baik untuk memproduksi susu pada hewan mamalia.

Selain itu, susu kedelai yang kaya sumber protein dapat jadi opsi untuk memperbesar payudara. Isoflavon dalam susu kedelai bisa menyerupai estrogen yang mempunyai kegunaan yang sama dengan susu sapi.

3. Kacang kacangan

Jika kamu mengidamkan ukuran payudara yang bertambah besar, kamu dapat memasukkan kacang-kacangan seperti walnut dan kacang mete dalam daftar menu keseharian kamu. Kandungan lemak serta protein dalam kacang-kacangan mempunyai manfaat untuk memperbesar payudara. Selain itu juga bisa menjaga kesehatan organ penting kita, seperti: jantung dan otak.

4. Konsumsi sayur hijau untuk memperbesar payudara

Sayur hijau menjadi berbagai solusi dari beragam problem di dalam tubuh. Sayur hijau dikemas dengan nilai gizi yang tinggi serta mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan. Walaupun sayur hijau tidak mempunyai cukup fitoestrogen yang bisa menstimulasi perkembangan jaringan payudara, namun sayur seperti bayam bisa membantu kamu menjaga bentuk payudara kamu.

5. Ayam

Ayam merupakan salah satu makanan yang bisa membantu kamu untuk menambah ukuran payudara. Dan bahkan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Harus perlu kita pahami, ayam bisa membantu menambah kandungan hormon estrogen yang berkhasiat untuk membantu memperbesar payudara secara alami.

6. Buah-buahan

Buah-buahan yang masih fresh merupakan salah satu pilihan terpenting dalam menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya di dalam buah segar terdapat berbagai nutrisi yang berguna untuk kesehatan, tak terkecuali kesehatan payudaramu. Buah beri, ceri, dan bluberi di percaya kaya akan sumber estrogen yang bisa menambah kandungan estrogen pada tubuh. Disamping itu, kamu bisa juga mencoba buah yang lain seperti apel dan buah plum.

7. Seafood

Seafood atau makanan laut mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Tetapi, beberapa variasi bisa mempengaruhi perkembangan payudara. Udang, tiram, kerang, dan rumput laut memiliki kandungan mangan yang bisa menambah hormon seksual pada tubuh. Dan hasilnya, ukuran payudara kamu makin bertambah besar dari yang semula

8. Biji bijian

Beberapa bijian seperti kuaci atau biji bunga matahari, adas, dan labu, atau lenan di anjurkan untuk kamu konsumsi yang ingin memperbesar ukuran payudaranya. Beberapa bijian tersebut bisa menambah kandungan estrogen pada tubuh dan membesarkan ukuran bagian dada kamu.

9. Ekstrak biji fenugreek

Selainnya berguna membantu menurunkan berat badan, rupanya ekstrak biji fenugreek dapat meningkatkan kesehatan rambut. Jadi ekstrak biji fenugreek dapat menambah ukuran payudara karena di dalamnya terdapat kandungan fitoestrogen. Kamu bisa konsumsi biji fenugreek atau melumurkan minyak herbal dari bahan dasar biji ini area payudara.

10. Konsumsi makanan untuk memperbesar payudara – Daging tanpa lemak

Apabila kamu mengidamkan ukuran payudara bertambah besar, kamu jangan tinggalkan protein pada diet kamu. Konsumsi daging, terutamanya yang tanpa lemak ternyata bisa jadi salah satu cara paling penting dalam usaha untuk memperbesar payudara.

Bonus:

11. Minyak sehat

Kamu tidak di anjurkan untuk konsumsi terlalu banyak lemak pada diet untuk memperbesar payudara. Karena, hal itu justru dapat menaikkan kandungan kolesterol dalam tubuh. Sehingga hal tersebut tentu saja membuat kamu mempunyai resiko makin tinggi terserang penyakit jantung.

Oleh karena itu, kamu dapat mencoba melumurkan minyak sehat pada area sekitar payudara. Kamu dapat coba menambahnya pada makanan, tetapi dalam jumlah yang terbatas. Untuk memperoleh ukuran payudara yang makin besar, kamu dapat mencoba minyak zaitun atau minyak alpukat untuk cara ini.

  • Bagikan