wanita cuek

Jangan Salah, Wanita Berkarakter Cuek Ternyata Lebih Disukai Pria Lho !

Diposting pada

Tiap wanita mempunyai kepribadian yang tidak sama. Ada yang karakternya murah senyum, ada pula yang kelihatan cuek hingga berkesan angkuh. Walaupun sebenarnya nampak cuek tak berarti kamu tidak ramah atau angkuh, lho.

Walau banyak yang menyayangkan karaktermu yang begitu cuek, tetapi banyak pula orang yang mencintaimu karena dipandang jadi sebuah kelebihan. Wah, kira-kira apa yang mereka senangi dari wanita yang cuek ya?

Wanita Cuek Lebih Apa Adanya

Barangkali kamu mengetahui rekan di sekelilingmu yang terkesan cuek kerapkali bicara berterus-terang dan apa adanya. Tidak berarti ia bersikap kasar, tetapi ia lebih jujur terhadap perkataannya dan tidak ingin membuai seseorang dengan ketidakjujuran.

Sikap yang ia lakukan pun juga apa adanya tanpa mengada-ada. Ia mungkin saja tidak enggan memperlihatkan kekurangan, karena perkataan seseorang padanya tidak mempengaruhi sama sekali.

Membuat Pria Menjadi Penasaran

Mempunyai watak cuek tidak berarti kamu dapat menepis lawan jenis dengan karakter dinginmu. Malah beberapa cowok akan tertarik karena merasa ingin tahu. Kok bisa ya?

Ya, kenyataannya cowok lebih tertantang saat ingin menarik simpati atau mengambil hati wanita yang cuek. Argumennya, wanita yang cuek dipandang lebih jujur, mempunyai personalitas yang kuat, dan tidak senang mencari perhatian. Dilansir dari Beautynesia, cowok malah menghindar wanita yang menyukai bergosip, hingga di mata cowok, wanita cuek memang makin menarik.

Teman Curhat yang Dapat Dipercaya

Wanita cuek barangkali kurang sensitif pada kondisi sekelilingnya atau gosip yang ada di sekitarnya. Kabar baiknya, rupanya wanita yang cuek merupakan kawan sharing yang semakin dapat dipercaya.

Hal semacam itu karena wanita cuek cenderung kurang senang bila bergosip sama orang lain. Wanita cuek jarang membahas hal kurang penting atau menjelek-jelekkan seseorang di sekitarnya.

Tidak Mudah Terpengaruh

Satu lagi yang spesial dari kamu yang mempunyai karakter cuek umumnya tidak gampang terusik dengan perkataan seseorang. Kamu tidak gampang terpengaruh bila seseorang coba mempengaruhimu.

Kamu lebih mengerti siapa yang dapat kamu percaya untuk berteman. Begitu kamu mendapatkan kawan yang kiranya nyambung, maka kamu lebih bisa terbuka sama orang itu.

Lebih Setia Pada Pasangan

Wanita dengan karakter cuek dikenal cenderung lebih setia, lho. Cuek tidak berarti kamu tidak mempedulikan pasangan, malah dengan karaktermu itu kamu tidak gampang tertarik dengan rayuan pria lain.

Justru saat sudah mempunyai tambatan hati atau pasangan, wanita cuek akan konsentrasi untuk memberi perhatiannya ke pasangannya. Disamping itu, dikutip dari Bright Side, salah satunya ciri-ciri pasangan yang setia ialah pasangan yang terbuka pada pasangannya. Di mana wanita cuek cenderung pintar dalam hal itu.

Nah, itulah 5 kelebihan dari wanita yang berkarakter cuek yang belum tentu dimiliki wanita yang lebih ramah. Apakah kamu setuju dengan ulasan tersebut di atas??

Gambar Gravatar
Aku hanya seorang ibu rumah tangga dengan hobby membaca dan menulis. Dari blog Pelangi News ini saya ingin berbagi informasi yang saya ketahui agar lebih bermanfaat.